android pertama

Ternyata ponsel Android tidak bisa layar sentuh (touch screen) sebelum munculnya iPhone. Dan setelah iPhone diluncurkan ke pasar ternyata ponsel Android pun masih tetap kelihatan jadul dibandingkan iPhone.

Tidak bisa dipungkiri, kemunculan iPhone pertama kali pada awal 2007 merupakan awal mulanya ledakan inovasi smartphones di dunia. iPhone tidak hanya mempengaruhi inovasi di bidang teknologi ponsel pintar (smartphones), tapi juga mempengaruhi ekonomi global dan gaya hidup manusia secara global.
Android pada awalnya adalah sebuah sistem operasi berbasis Linux yang dikembangkan oleh perusahaan Android Inc. yang didirikan oleh Andy Rubin pada tahun 2003. Uniknya, Andy Rubin sendiri dulunya adalah karyawan di perusahaan Apple.
Pada tahun 2005 Google membeli Android. Dan pada saat itu hingga satu tahun setelahnya (2006) Google bahkan belum memiliki rencana untuk menjadikan Android sebagai sebuah ponsel pintar yang berlayar sentuh (touch screen).

Pilih yang mana? psstt… please jangan dibanding-bandingkan ya :)
gambar foto android pertama kali

Inovasi revolusioner dimulai setelah iPhone diluncurkan pertamakali

Pada 29 Juni 2007 iPhone diluncurkan pertamakali oleh Steve Jobs. Ini adalah momen yang sangat bersejarah. Awal dari sebuah revolusi teknologi.

Foto iPhone pertama yang diluncurkan. Baru pertama saja sudah indah terlihat.
foto iphone 1 pertama kali diluncurkan

Inilah video momen bersejarah ketika iPhone diluncurkan pertama kali.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / MARMOT TEKNOLOGI

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger